Produk Unggulan Allianz

Allianz memiliki 2 produk Asuransi Jiwa utama (Tapro Allianz) yang dapat anda pilih yaitu:

(Untuk penjelasan produk, silahkan klik di nama masing masing produk)
Kedua jenis produk asuransi jiwa Allianz ini dikenal dengan sebutan Tapro (Tabungan Proteksi) Allianz. Jadi jika anda pernah atau sering mendengar istilah Tapro Allianz sebelumnya, maka produk tersebut mengacu kepada 2 produk asuransi jiwa Allianz tersebut.
Kedua produk Tapro Allianz tersebut identik dan sama persis dari segi manfaat, yang membedakannya hanya yang satu merupakan asuransi konvensional/ non syariah (Smartlink Flexi Account Plus) dan satunya lagi adalah asuransi syariah (Allisya Protection Plus).
Keduanya sama sama memberikan manfaat dasar Uang Pertanggungan apabila si tertanggung meninggal dunia. Besarnya Uang Pertanggungan tentunya berbeda beda antara nasabah yang satu dengan yang lain tergantung besarnya premi yang dibayarkan oleh masing masing nasabah.
Semakin besar premi yang disetorkan setiap bulan, tentulah berdampak pada semakin besar Uang Pertanggungan (UP) yang akan diperoleh pada saat mengajukan klaim. Dan besar kecilnya jumlah premi yang disetorkan, tergantung pada usia dari si tertanggung. Semakin cepat si tertanggung berasuransi karena telah menyadari akan pentingnya memiliki asuransi jiwa sejak usia dini, maka semakin murah jumlah premi yang mesti di setor setiap bulannya.
Semakin bertambahnya usia, pastinya resiko akan kematian dan gangguan kesehatan akan semakin besar sehingga jumlah premi yang harus dibayar juga semakin besar apabila ingin memperoleh Uang Pertanggungan yang besar. Oleh sebab itulah saya menghimbau kepada anda yang sedang membaca tulisan ini agar segera menyadari pentingnya berasuransi sejak dini.
Selain hanya menanggung resiko kematian saja, produk Asuransi Jiwa/Tapro Allianz ini juga dapat dilengkapi dengan berbagai manfaat tambahan (Rider) yaitu:
(Untuk penjelasan masing masing produk, silahkan klik di nama masing masing produk)
Semua manfaat tambahan (rider) ini tidak dapat diambil tersendiri atau terpisah dari asuransi jiwa dasar nya yaitu Tapro Allianz. Jadi untuk memperoleh manfaat tambahan ini, pertama sekali harus membeli Asuransi Jiwa/ Tapro Allianz terlebih dahulu baik Smartlink Flexi Account Plus maupun Allisya Protection Plus dan kemudian barulah anda memutuskan manfaat tambahan apa saja yang ingin ditambahkan ke dalam produk Tapro Allianz tersebut.
Selain produk Asuransi Jiwa (Tapro Allianz), Allianz juga memiliki Asuransi Kesehatan Murni. Ada 3 jenis Asuransi Kesehatan Murni yang dapat anda pilih yaitu :
(Untuk penjelasan produk, silahkan klik di nama masing masing produk)
Smarthealth Maxi Violet dan Allisya Care merupakan produk asuransi kesehatan yang hampir sama. yang membedakannya hanya yang satu adalah produk non syariah sedangkan satunya lagi adalah produk syariah.
Ketiga produk asuransi kesehatan murni dari Allianz di atas tersebut dapat dibeli secara independen artinya anda tidak perlu membeli produk asuransi jiwa (Tapro Allianz) terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaat asuransi kesehatan tersebut.
Hal inilah yang membedakan ketiga produk asuransi kesehatan murni Allianz tersebut dengan Flexicare Family dan Hospical & Surgical Care Plus (HSC+) dimana kedua produk asuransi kesehatan ini merupakan manfaat tambahan (rider) yang tidak dapat dibeli secara terpisah. Artinya anda mesti membeli produk asuransi jiwa (Tapro Allianz) terlebih dahulu baru kemudian bisa menambahkan manfaat tambahan Flexicare Family maupun HSC+.
Percayakan proteksi penghasilan dan keuangan keluarga anda, hanya kepada asuransi jiwa terbaik dan asuransi jiwa terpercaya yaitu Allianz.